Minggu, 22 Januari 2012

Bagaimana meningkatkan koneksi jaringan internet?


Microsoft Windows memberikan pemberitahuan setiap kali jaringan nirkabel Anda memiliki sinyal lemah. Ini adalah tanda bahwa Anda harus memperbaiki jaringan nirkabel Anda. Ketika Anda mendapatkan pemberitahuan ini, itu berarti bahwa koneksi nirkabel tidak dapat diandalkan atau kecepatan tinggi seperti itu seharusnya. Bahkan, sinyal koneksi nirkabel dapat benar-benar hilang di daerah tertentu seperti  rumah. Jika Anda ingin meningkatkan sinyal jaringan nirkabel Anda, Anda harus melakukan beberapa tips ini. Tips ini akan memperluas jangkauan nirkabel. Mereka juga akan meningkatkan kinerja secara keseluruhan serta keandalan dari jaringan nirkabel.



1.Atur ulang posisi router nirkabel (atau wireless access point) ke pusat rumah.
2.Tempatkan router jauh dari dinding,Tempatkan router dari lantai,Tempatkan router jauh dari benda logam.Ganti menggunakan antena standar yang Anda dapatkan dengan router, gunakan salah satu hi-gain. Jika router standar ditempatkan oleh dinding luar, bagian dari sinyal nirkabel akan diarahkan di luar rumah. Hal ini juga akan menyia-nyiakan kekuatan router. Hi-gain antena mengirimkan sinyal nirkabel dalam arah tertentu tunggal yang Anda dapat untuk tujuan di jalan di mana Anda membutuhkan mereka dalam jumlah besar.

3.Tempat laptop atau adapter jaringan nirkabel komputer dengan adapter jaringan USB. Ini menggunakan antena eksternal yang meningkatkan jangkauan sinyal. (Laptop yang memiliki built-in nirkabel biasanya berisi antena yang beredar Mereka biasanya tidak perlu ditingkatkan..)

Tambahkan pengulang nirkabel untuk memperluas jangkauan sinyal.

4.Change saluran router nirkabel untuk meningkatkan kekuatan sinyal. Anda dapat melakukannya melalui halaman konfigurasi router. Komputer akan mendeteksi saluran baru itu sendiri.

5.Reduce gangguan nirkabel dengan menghindari elektronik wireless yang menggunakan frekuensi 2.4GHz. Anda harus menggunakan telepon cordless yang menggunakan frekuensi 900MHz atau 5.8GHz.

Perbarui update firmware untuk router Anda Anda melalui website produsen. Update driver adaptor jaringan Anda melalui fitur Windows Update Windows 7 dan Vista atau kunjungi situs www.update.microsoft.com untuk Windows XP.

Upgrade perangkat 802.11b untuk 802.11g atau membeli peralatan 802.11 g baru. Ini adalah lima kali lebih cepat dari perangkat 802.11b.
Baru! Tahan tombol shift

Tidak ada komentar:

Posting Komentar